Situs web yang memberikan informasi harian kristen

Malam Minggu Datang Lagi, Galau Pun Menghampiri

Malam Minggu Datang Lagi, Galau Pun Menghampiri

By : Andi Saputra Siahaan pada malam minggu, 21 November 2015 Pukul 20.00 - 20. Di Kuta Tinggi

Malam minggu datang lagi, Galau Pun setia hadir menemani malam yang sunyi dalam situasi hati yang tak ada habisnya merasakan apa yang orang lain tak rasakan dengan kebahagiaan yang mereka miliki.

Malam minggu yang seharusnya adalah waktu untuk merasakan kebebasan dalam berbuat dengan hati pikiran tenang beralih menjadi sebuah kepedihan hati dalam suasana hening tanpa bunga penghibur lara kala hati telah lelah memikirkan yang tak seharusnya difikirkan.

Tetapi sudah nasib, ini adalah suratan takdir dari sang pencipta yang berkuasa atas seluk beluk langkah kakiku selama ku masih menghembuskan nafas dan selama masih bergerak melangkah menuju jalan terang yang lebih baik.

Namun aku hanya lah manusia biasa, Aku tak berkuasa atas segala yang terjadi padaku, Aku juga punya batas kemampuan dan sesungguhnya aku pun ingin hidup seperti mereka yang bisa merasakan masa remaja sepenuhnya. Tak seperti diriku yang hidup seperti orang yang bukan remaja lagi, tapi apa daya, semua sudah terjadi dan takkan berubah jika bukan aku yang mengubahnya.

Tapi ditengah2 rasa keikhlasan dan ketabahan dalam kepedihanku, Sering kali timbul rasa iri dalam hatiku hingga perasaan galau pun menghampiriku, Aku ingin seperti mereka, Aku ingin hidup sebagai anak remaja, bukan seperti orang tua yang harus bertanggung jawab atas saudara2ku yang lain.

Malam ini adalah malam minggu, Apa yang terjadi padaku? Aku sendiri, Memang itu pilihanku, Tapi sering kali aku tak ikhlas dengan pilihan tersebut, Sering kali hatiku berkata, Kalau aku seperti mereka, aku pasti tak sendiri,, dan sering kali hatiku bertanya, Sampai kapan aku betah dalam kesendirian ini? Mungkin jawabnya cuma aku dan Tuhan yang tahu, Tapi sebenarnya aku bosan juga seperti ini, kangen juga masa-masa masih pacaran dulu, Tapi apalah daya, yang aku pilih harus kujadikan patokan dalam hidupku.

Malam ini malam minggu, Aku pergi jalan2 ke kampung sebelah dengan teman, Tapi bukan Mezenk, Trus apa? Aku cuma liat-liat mereka latihan untuk persiapan perayaan Natal, ini sungguh menggalaukan bukan?? Tentu menggalaukan sekali, tapi untung ada media online yang selalu setia menghibur, untung ada facebook, Untuk ada blogger, Untuk Paket Internetanku belum habis,(hehe). Untung teman facebook aku kece smua, xixixi....


Malam Ini malam minggu, Aku menulis sebua catatan facebook sebagai pengungkapan isi hati dan perasaanku pada malam ini, Mungkin ada yang seneng bacanya dan mungkin ada yang gak melirik sama sekali, tapi tak apa2 karena ini saya tulis bukan untuk saya paksa kalian baca, tapi untuk berbagi pengalaman pribadi saja. Dan saya ingatkan, Saya bukan penulis proffesional, jadi sering kali banyak kesalahan kata yang tak bagus dalam setiap tulisan saya, jadi saya mohon maaf. Itu bukan unsur kesengajaan.

Demikian catatan Ini saya publikasikan, Semoga anda senang membacanya,
Tunggu catatan saya berikutnya, Tapi sebelum menunggu, Baca dulu catatan saya sebelumnya dibawah ini !

* https://mobile.facebook.com/notes/andi-saputra-siahaan/pait-manis-kegiatan-ngeblog/1644724539149984/?refid=21&_ft_

* https://mobile.facebook.com/notes/andi-saputra-siahaan/kenapa-aku-masih-jomblo-ini-alasanku/1643877089234729/?refid=21&_ft_

Baca selengkapnya Tulisan Pribadi Saya Di : http://bioandi.blogspot.com


##Selamat Membaca##

Baca Di FB :
https://mobile.facebook.com/notes/andi-saputra-siahaan/malam-minggu-datang-lagi/1645737389048699/?refid=21
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar