Situs web yang memberikan informasi harian kristen

Cerita Sedih Romantis : FotoMu MengingatkanKu Pada Masa Lalu Kita

Cerita Sedih Romantis

Judul : Sisa FotoMu Mengingatkanku Kepada Masa Lalu Kita
Ditulis : Malam Minggu, Pukul 20.00 WIB, 12 Desember 2015
Oleh : Andi Saputra Siahaan
============================

♣ Sisa Fotomu Mengingatkan Masa Lalu Kita ♣

Masa lalu yang sebenarnya sudah aku lupakan dan memang sudah tiada rasa hingga saat ini secara tiba-tiba membuat hati serasa ingin mengenangnya kembali.

Bukan bermaksud untuk kembali namun kehendak hati yang ingin mengingat saat-saat itu tak mampu menutupi isi hati dan perasaan.

Sebuah foto yang yang masih tersimpan di Memory Card handphone ku secara tidak sengaja terlihat dan membuatku tercengang dan mengalihkanku ke dunia masa lalu. Ya foto dirimu yang tersimpan dulu yang belum sempat ada waktu untuk menghapusnya kini memaksaku untuk menulis catatan ini.

Jujur bukan maksud apa-apa, cuma sekedar mengingat kembali sebagai hiburan di malam minggu yang sunyi ini. Sebagai teman berkhayal bersama pondok duren di belakang rumahku yang diiringi hujan dan bunyi jatuhnya buah durian.

Aku menulis sebuah realita perasaan hatiku saat ini, Bukan agar dikau melihat dan ikut mengenangnya juga,Bukan agar dikau terbuka hatinya untuk kembali denganku. Tapi sekedar mengenang, Mengingat kembali agar semua tak terlupakan.

Jujur aku katakan, aku sudah tiada rasa padamu, aku sudah tak pernah lagi mengingatmu, dan aku tak ada niat untuk bersama mu lagi. Namun foto ini memaksaku untuk mengingatmu dan mengenang masa lalu saat dipelukmu. Tapi bukan untuk kembali kepadamu.

Malam ini malam minggu, sendiri ku dibawah pohon durian, Berharap hujan menghilang dan angin pun datang dan inginku sampaikan sebuah salam rindu kepada dirimu yang mungkin sedang bercumbu mesra dengan kekasihmu saat ini.

Kan Kuucap selamat malam, Kuucap Good Night, Kuucap selamat malam minggu, Kuucap selamat bersenang-senang, Kuucap apa kabarmu? Kiranya engkau menjawab "Aku baik-baik saja" dan kutanya lagi Sedang apa dirimu disana ? Kiranya engkau menjawab "Sedang bahagia bersama yang lain". Aku akan bahagia mendengarnya, Tapi aku akan lebih bahagia jika dirimu menjawab "Aku sedang Mengenang Masa Lalu kita", Sungguh ku akan sangat terkejut, jantungku pasti akan bergetar, Mulutku tak akan mampu berkata lagi, Jariku takkan mampu menekan tombol handphoneku.

Tapi sudahlah,itu cuma imajinasiku, Yang lalu biarlah berlalu, Luka lama biarlah terhapus oleh cinta baru. Biarkan ombak bergelombang ke arah yang dia mau, karena aku takkan mampu menahannya.

Saat ini, Mataku memandang langi t yang tanpa bulan dan bintang, Tak ada cahaya dari sang surya. Mungkin petanda bagiku bahwa dirimu sudah melupakanku. Tapi itu wajar, karena itulah akhir dari sebuah kata Cinta yaitu "PUTUS".

Saat mataku memandang langit, Tiba-tiba muncul sebuah cahaya yang bersinar dan berbunga-bunga dan perlahan membentuk sebuah kalimat

"Forget her, She is the past. She would be happy if you let her. Don't deserve to be sad because everything is happening!"

yang artinya

"Lupakan dia, Dia adalah masa lalu. Dia akan bahagia jika kamu melepaskannya.Tak pantas untuk disesali karena semua sudah terjadi!"

Aku terkejut, namu aku tersadar, Semua takkan mungkin terulang, karena bagaimana kabarmu saat inipun aku sama sekali tak tahu. Ya sudahlah, Semua Kurasakan saja. Tak pantas mengharap yang tak mungkin. Sebaiknya kulupakan kisahku denganmu.

Menutup pintu hati, Melepas tali cinta yang tersisa setelah dahulu terpotong api asmara.Pengalaman ini kujadikan pelajaran dan akhirnya kuucap selamat bahagia sayang.....

===========================

Hahahah,,,,, Kurang keren yakk,,, sipp dah, namanya juga belajar, lain kali pasti akan ku buat lebih bagus, okelah, demikian cerita sedih romantis ini. Ingat This Just Story, Not Realita!!!!!

baca : https://mobile.facebook.com/notes/andi-saputra-siahaan/cerita-sedih-romantis-fotomu-mengingatkan-ku-pada-masa-lalu-kita/1651948185094286/?refid=21

Share:

1 komentar: