Situs web yang memberikan informasi harian kristen

Goog Bye 2015, Welcome 2016 : Seluk Beluk KehidupanKu 2015

//_Good Bye 2016, Welcome 2016_//

Tidak Terasa, Tahun 2015 akan segera berakhir dan 2016 akan tiba. Sedih rasanya melewati semua hal yang pernah terjadi di 2015 ini dan harus segera ditinggalkan. Rasanya tak ingin tahun berubah dan ingin terus tetap bagitu saja, Tapi tak mungkin karena itu sudah menjadi ketentuan yang diatas.

Semua makhluk yang menjalani tahun 2015 ini tentu memiliki kisah hidup masing-masing, pait manis sudah di lewati dengan kemampuan masing-masing. Selain itu kita semua tentu mempunyai harapan di tahun 2015 yang lalu yang sebagian mungkin belum tercapai dan harapan tersebut kita perbarui di tahun 2016 ini.

Baiklah, Kali ini aku akan berbagi cerita sedikit tentang seluk beluk dan pait manis kehidupanku di 2015 ini, semoga sahabat senang membacanya dan saya sangat harapkan itu.

--------KISAH HIDUPKU-------

Kisah hidupku di tahun 2015 ini memanglah sangat luas dan tak mungkin semuanya aku tuangkan disini mulai dari banyaknya harapanku, anganku, Pait Manis Keseharianku. Sebenarnya ada banyak harapan ku di tahun 2015 ini dan ada yang sudah tercapai dan ada banyak yang belum tercapai.

Beberapa harapanku yang paling utama adalah membaiknya keadaan keluargaku yang hingga saat ini masih seperti dulu saja dan sama sekali tak ada perubahan. Bahkan kalau dilihat, Malahan makin susah, Tapi tak apalah itu mungkin sudah di atur oleh yang kuasa.

HarapanKu yang lain adalah aku akan berubah untuk di tahun 2015, aku akan berubah menjadi yang lebih baik, Tapi apa yang terjadi? Semua tak sesuai harapan, Akun menjadi yang terburuk, Pengalamanku tak bagus, dulu aku berjanji akan rajin belajar , tapi nyatanya aku sama sekali tak pernah belajar dan waktuku hanya dipenuhi oleh layar handphone ku.

Masih banyak lagi harapakn di 2015 yang lalu yang tak mungkin aku tulis disini.

Anganku dan Khayalku begitu banyak, Tak banyak yang terwujud dan hanya ada sedikit yang bisa kulakukan. Seperti apa itu, Aku pernah berjanji dan menjadwalkan kehidupanku dan aktifitasku sehari-harinya, tapi tak kulakukan, aku pernah berniat untuk menabung, tapi sama sekali tak ada uang yang terkumpulkan. Namun apalah aku hanya manusia biasa, Mungkin hanya itulah yang dapat aku lakukan.

Keseharianku di 2015 ini rasanya tak bisa dijelaskan oleh kata-kata.
Setiap hari otak ku di penuhi bayang2 dan angan ku. Setiap hari Mata ku mengarah ke layar handphone ku. Setiap hari aku bekerja untuk mengambil uang saku di esok hari. Hari2 berlalu terasa singkat bagiku karena penuhnya aktifitasku tanpa pernah berhenti. Kalau tidak bekerja di dunia nyata, aku bekerja di dunia maya, walau belum menghasilkan, tapi bisa jadi masa depan yang menjanjikan. Setiap hari aku pergi sekolah dan pulang sekolah, kalau gx bekerja brarti aku maen HP.

Aku maen HP bukan seperti yang mereka kira Orang sekitar ku berkata bahwa tak ada manfaat dengan apa yang aku lakukan. Sesungguhnya apa yang kulakukan lebih baik daripada yang mereka lakukan. Aku Menulis, Berbagi Trik, Berbagi Cerita, Menulis tutorial dan cara-cara, Kemudian mempublikasikan Ke Google Search Engine. Bermanfaat bagi orang lain yang Membutuhkan dan itu merupakan sebagian dari Iman untukku. Aku menulis dan tulisan ku akan tetap ada di google walau aku nanti nanti, Itu akan tetap bermanfaat bagi orang lain. Tapi gimanalah,, mungkin tingkat kekolotan disekitarku masih tinggi....


Demikianlah Ceritaku, Sebenarnya masih banyak, tapi karena capek nulis dan akan memulai acara juga, Jadi saya sudahi saja...

Write By : Andi Saputra Siahaan
23:27, 31 Desember 2015..


Selamat Tahun baru Bagi kita semua, semoga menjadi yang menjadi lebih baik lagi! Amin...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar